Bingung Cara Menggunakan Jasa "Difotoin" Sarinah? Berikut Caranya!

    Sarinah merupakan salah satu tempat yang ramai di kalangan remaja dan dewasa sebagai tempat nongkrong yang autentik. Salah satu yang paling terkenal di dalamnya yaitu live music yang terkadang didatangi oleh bintang tanah air.


Cara Menggunakan "Difotoin"


    Ketika kamu datang sendiri dan ingin melakukan dokumentasi tetapi bingung bagaimana caranya, di Sarinah terdapat jasa memfotokan kalian dengan cara yang sangat mudah melalui box operasi kamera yang bisa kalian coba. Tak hanya untuk sendiri, bahkan jasa box operasi kamera ini juga sering digunakan bagi mereka datang secara ramai. Bagaimana caranya? Yuk simak penjelasannya.


    Box operasi yang terdapat di Sarinah terdapat dua, yang pertama terdapat di bagian gedung kanan yang kedua di kiri. Di bagian gedung kanan memiliki space foto yang tak lebih besar daripada di gedung sebelah kiri, jadi jika kalian datang ramai disarankan menggunakan yang berada di bagian gedung kiri.

Untuk tarifnya sendiri dibanderol hanya Rp5.000, kalian dapat mengoperasikan box operasi kamera lalu melakukan pemotretan, ketika sudah memotret sebanyak 3 kali, kalian akan diberikan QR Code untuk melakukan transaksi pembayaran lalu setelah itu dapat mengunduh hasil foto. Tidak perlu khawatir, jika hasil potret tak sesuai, kalian dapat mengulang dengan jumlah paling banyak yaitu 3 selama sesi pemotretan belum selesai.

    Nah itu tadi cara menggunakan box operasi kamera yang berada di Sarinah, ikuti terus perjalanan lain dari artikel ini. Sampai berjumpa kembali.

Komentar

Postingan Populer