Perbedaan PIK 1 dan PIK 2, Destinasi Liburan Pantai Indah Kapuk

    Pantai Indah Kapuk merupakan destinasi yang dapat dinikmati dengan pemandangan langit dan pantainya yang mampu menyegarkan mata, sehingga tempat ini menjadi destinasi yang membuat candu bagi para penikmatnya.

    Bagi pengunjung yang pertama kali datang, mungkin akan sedikit kesulitan mengakses macam-macam tempat yang terdapat di Pantai Indah Kapuk. Karena jaraknya yang termasuk tidak berdekatan sehingga tak sedikit pengunjung yang meninggalkan macam-macam destinasi terbaik di PIK. Maka dari itu, disini akan dibahas mengenai perbedaan kawasan PIK 1 dan PIK 2, memang ada bedanya? Yuk, simak saja artikel ini sampai habis.


Kawasan PIK 1


    Di kawasan PIK 1 ini merupakan destinasi-destinasi yang pertama kali dapat ditempuh, beberapa tempat diantaranya yaitu Pantai Maju, Batavia Cove, dan China Town. Untuk menjelajahi tempat-tempat tersebut jika menggunakan kendaraan umum, dapat ditempuh dengan transjakarta lalu dilanjut dengan bus shuttle yang biasa melintas.

    Jarak diantara tempat-tempat tersebut perlu dilewati dengan kendaraan karena jaraknya yang lumayan memakan waktu.


Kawasan PIK 2


    Di kawasan PIK 2 ini kita bisa merasakan lembutnya pasir putih dan bermain di hamparan pantai sambil menikmati indahnya pemandangan lautan juga langit pantai.

    Setelah menjelajahi kawasan PIK 1, dapat dilanjut dengan bus shuttle yang akan membawa kalian ke Pantai Pasir Putih dan Tokyo Hub. Untuk Tokyo Hub sendiri merupakan area kawasan kuliner dengan konsep ala eropa sehingga membuatnya sangat cocok untuk dikunjungi.


Bus Shuttle

    Bus shuttle yang satu ini terdapat rute yang dapat membawa kalian ke Pantai Maju, Pantai Pasir Putih, dan Tokyo Hub. Rute yang dapat direkomendasikan ketika kalian tak membawa kendaraan umum yaitu dengan menjelajahi Pantai Maju terlebih dahulu melalui bus transjakarta dengan tujuan akhir Pantai Maju. Lalu menunggu Bus shuttle yang akan melintas di Pantai Maju dan akan membawa kalian ke Pantai Pasir Putih.

    Setelah puas dengan Pantai Pasir Putih, kalian dapat melanjutkan kembali destinasi kalian menuju Tokyo Hub untuk mengisi perut dengan berbagai macam kuliner unik yang dapat ditemukan di Tokyo Hub.


    Nah, jadi itu tadi perbedaanya. Bagaimana, semakin tak sabar untuk menjelajahi Pantai Indah Kapuk, bukan? Ikuti terus perjalanan melali artikel-artikel yang ada di blog ini. Sampai jumpa kembali!

Komentar

Postingan Populer