Lokasi Yang Dapat Dikunjungi Ketika ke PIK 2

    Pantai Indah Kapuk merupakan destinasi yang dapat dinikmati dengan nyaman. Pemandangan langit dan pantainya yang mampu menyegarkan mata begitu membuat candu bagi para penikmatnya.

    Bagi pengunjung yang pertama kali datang, mungkin akan sedikit kesulitan mengakses destinasi yang terdapat di Pantai Indah Kapuk. Karena jaraknya yang termasuk tidak berdekatan sehingga tak sedikit pengunjung yang meninggalkan destinasi terbaik di PIK. Berikut rekomendasi tempat tersembunyi yang dapat dikunjungi ketika Anda sedang menjelajahi Pantai Indah Kapuk.


Kawasan PIK 2

    PIK 1 dan PIK 2 merupakan kawasan yang berbeda, untuk kawasan PIK 1 sendiri sudah dibahas di artikel sebelumnya.


1. White Sand Beach


    Pantai pasir putih yang satu ini dapat dikunjungi untuk merasakan sensai pantai yang lebih nyaman. Kita bisa bermain pasir sambil menikmati pemandangan langit dan wangi pantai yang sangat enak untuk dinikmati. Lokasi Pantai pasir putih sendiri perlu diakses dengan bus shuttle yang terdapat disana. Biasa melewati pantai maju.


2. Tokyo Hub

    Lokasi yang satu ini dapat dikunjungi dengan bus shuttle. Bus shuttle disana menuju pantai pasir putih dan melalui Tokyo Hub juga, tetapi ada jadwal rutenya sehingga kita harus menunggu dulu. Lokasi Tokyo Hub dari pantai pasir putih lumayan berjarak, namum tenang, bus shuttle dapat melalui dengan sekali naik. Di Tokyo Hub sendiri menjual berbagai macam kuliner dengan kesan eropa yang begitu elegan. Tokyo Hub lebih indah ketika dikunjungi malam hari.


    Nah, jadi itu tadi rekomendasi yang dapat dilalui ketika sedang berjalan-jalan di Pantai Indah Kapuk. Bagaimana, sudah tak sabar untuk mengunjungi pantai di Jakarta Utara tersebut, bukan? 

Komentar

Postingan Populer