Destinasi Yang Dapat Dicoba Ketika Mengunjungi PIK

    Pantai Indah Kapuk merupakan destinasi yang dapat dinikmati dengan nyaman. Pemandangan langit dan pantainya yang mampu menyegarkan mata begitu membuat candu bagi para penikmatnya.

    Bagi pengunjung yang pertama kali datang, mungkin akan sedikit kesulitan mengakses destinasi yang terdapat di Pantai Indah Kapuk. Karena jaraknya yang termasuk tidak berdekatan sehingga tak sedikit pengunjung yang meninggalkan destinasi terbaik di PIK. Berikut rekomendasi tempat tersembunyi yang dapat dikunjungi ketika Anda sedang menjelajahi Pantai Indah Kapuk.


Kawasan PIK 1


1. Pantai Maju


    
Disini kita disuguhi pemandangan alam yang sangat menyegarkan, menikmati indahnya pantai ditemani burung laut yang singgah disekitarnya. Di Pantai Maju ini cocok sekali untuk didatangi ketika sore hingga menjelang sunset tiba. Untuk temparnya sendiri cenderung lebih cocok untuk menghabiskan waktu bersana pasangan maupun kerabat. 


2. China Town Pantjoran


    
Setelah bosan memandangi lautan, perjalanan bisa dilanjutkan ke destinasi kuliner yang letaknya tak begitu jauh dari pantai maju. Tak hanya makanan berbau negeri Cina, disini terdapat banyak makanan unik yang pastinya tak bisa ditinggalkan. China town ini sangat cocok dikunjungi ketika malam tiba, karena pencahayaan tempat yang lebih indah akan tertampil.


3. Batavia Cove


    
Dikawasan ini kita dapat berkuliner dengan pemandangan pantai. Cocok sekali untuk menyegarkan mata dan perut. Banyak makanan yang dapat dicoba selagi memandangi pemandangan laut yang begitu indah.


    Nah itu tadi beberapa rekomendasinya, untuk kawasan PIK 2 akan dilanjut di artikel berikutnya. Terimakasih sudah membaca sampai akhir, sampai bertemu kembali! 

Komentar

Postingan Populer