Rekomendasi Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Braga


1. Museum Konferensi Asia Afrika

    Ketika mendatangi Braga, tempat yang pertama dapat dikunjungi yaitu Museum Konferensi Asia Afrika. Didalam Museum terdapat koleksi benda-benda tiga dimensi dan foto-foto mengenai dokumenter pertemuan Tugu, Konferensi Kolombo, Konferensi Bogor, dan Konferensi Asia Afrika tahun 1995. Sedangkan untuk memasuki museum ini tidak dikenakan biaya.


2. Patung Huruf Braga


    Setelah selesai berkunjung dari museum, selanjutnya kita akan berjalan kaki menuju patung huruf Braga yang letaknya tak terlalu jauh. Patung huruf Braga ini merupakan salah satu spot foto menarik yang merupakan tempat ikonik untuk dijadikan tempat berfoto.


3. Toko Kue Lakker


    Toko Kue Lakker merupakan toko kue yang sudah dibuka sejak 1912, toko kue yang satu ini menjual berbagai macam roti yang masih mempertahankan nilai tradisional dengan arsitektur bangunannya yang merupakan cagar budaya sejak 1912. Tenang saja, kisaran harga kue yang dijual sangat terjangkau mulai dari 2.000-30.000. Banyak sekali aneka kue yang dapat dipilih, sangat cocok juga untuk dibekal sebagai oleh-oleh.


4. Sweet Cantina


    Yang satu ini sangat cocok untuk memanjakan tenggorokan. Sweet Cantina merupakan kedai es krim hits di Braga. Biasanya para wisatawan akan berdatangan untuk mencicipi berbagau menu yang disediakan di kedai satu ini, seperti berbagai macam kukis dan yang paling dicari yaitu es krim gelato.


5. Alun-Alun Bandung


    Setelah berjalan-jalan dan menikmati berbagai macam kuliner di Braga, selanjutnya bisa beristirahat sejenak di Alun-Alun sambil menikmati senja di atas rumput dengan nyaman. Kawasan seluas 4.000m di Alun-Alun merupakan rumput sintetis, jadi bisa bersantai sambil melepas sandal. Didalam Alun-Alun juga terdapat taman bunga dengan berbagai macam bunga yang dapat dikunjungi.


6. Masjid Raya


    Bagi yang muslim Masjid Raya merupakan masjid yang patut untuk dikunjungi karena arsitekturnya yang begitu indah. Di Masjid Raya juga terdapat menara yang dapat dikunjungi untuk merasakan sensasi menegangkan sekaligus menyenangkan karena dapat melihat pemandangan dari ketinggian 81 meter. Untuk Menara Masjid Raya sendiri dibandrol hanya Rp. 10.000 dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 16.00


    Nah, jadi itu beberapa rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Braga. Bagaimana, makin tak sabar untuk ke Braga bukan? Nantikan terus artikel lainnya disini!

Komentar

Postingan Populer