Rekomendasi Lagu Untuk Bestie dan Pasangan

     Menunjukkan kasih sayang bisa dengan berbagai cara, membelikannya bunga, membawakan hadiah, mengajaknya jalan, dan hal romantis lainnya. Namun kali ini kita akan beranjak dari hal-hal tersebut, memberi tahu pasangan atau teman bahwa kita menyayanginya bisa dengan hal-hal kecil, contohnya mengirimkan lagu dengan lirik yang romantis maupun menyentuh hati.

    Berikut adalah beberapa rekomendasi lagu yang dapat kalian kirimkan sebagai tanda cinta dan penyemangat bagi teman maupun pasangan kalian.


1. Arms Open - The Script


    Lagu ini sangat cocok untuk dikirimkan sebagai penyemangat ketika orang yang kalian kirimkan sedang dalam keadaan yang kurang baik, lirik dari 'Arms Open' memberitahukan kepada pendengarnya bahwa kita akan selalu ada apapun keadaan mereka walaupun kita tidak bisa mengubah hal yang terjadi. Berikut kutipan liriknya.

I can't unfeel your pain
I can't undo what's done
I can't send back the rain
But if I could, I would
My love, my arms are open

2. Yellow - Coldplay


    Lagu karya grup musik terkenal asal London ini mungkin sudah banyak diketahui, tapi apakah kalian tahu bahwa dalam liriknya memiliki arti yang sangat spesial? Yellow dapat diartikan sebagai warna yang menggambarkan kebahagiaan dan kehangatan. Memberitahukan bahwa pendengarnya merupakan orang yang memiliki tempat spesial.

3. Fix You - Coldplay


    Coldplay memang memiliki banyak lagu dengan makna yang mendalam, tak ayal jika banyak yang menyukai grup musik satu ini. Untuk rekomendasi ke-tiga yaitu 'Fix You', yang memiliki banyak lirik penenang serta cocok untuk banyak kalangan yang dimana pendengarnya akan merasakan kenyamanan. Lagu ini cocok untuk diberikan kepada orang yang sangat spesial bagi kalian. Berikut beberapa liriknya.

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you


    Nah, itu tadi beberapa rekomendasi lagu yang dapat kalian kirimkan kepada teman maupun pasangan. Boleh juga untuk kirimkan lagu spesial versi kalian di kolom komentar.

Komentar

Postingan Populer