Rekomendasi Kafe Bogor Dengan Konsep Menarik

    Bogor merupakan kota yang tak kalah menarik untuk dijadikan destinasi hiburan karena terdapat banyak tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi.

    Salah satunya yaitu kafe dengan konsep menarik yang tak bisa dilewati ketika berkunjung ke kota hujan ini.
Bahkan sudah banyak sekali pewisata dari luar Bogor yang rela datang untuk mengunjungi kafe kafe dengan konsep yang unik ini, penasaran apa saja kafenya? Daripada penasaran, yuk simak artikel ini dari awal sampai akhir!


1. Kopi Daong


Alamat:
Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

    Kafe yang satu ini memberikan pengalaman berteduh ria dibawah pohon pinus yang tentunya dapat memberikan kesan segar yang membuat kita tak ingin cepat-cepat pulang.
Cafe ini sudah ramai sejak lama dan menjadi destinasi yang sangat menarik bagi pecinta alam. Sambil ditemani kopi, Kopi Daong cocok sekali untuk dijadikan tempat pertemuan bersama teman maupun keluarga.


2. Elji Cafe Lingkung Gunung


Alamat:
Daong, Masuk dari Pasar Cikereteg - Kopi, Jl. Akses Lingkung Gn. Jl. Caringin-Cilengsi, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730

    Kafe yang satu ini tak kalah menarik dari sebelumnya, lokasi Elji Cafe tak jauh dari Kopi Daong. Dengan menghabiskan waktu disini kita juga dapat merasakan sejuknya alam pohon.
Tempat favorit kafe ini terdapat pada tempat duduk dengan pemandangan langsung menghadap ke alam, dijamin pasti ketagihan untuk merasakan pengalaman meminum dengan ditemani kudapan yang tak kalah nikmat.


3. Kopitagram


Alamat:
Jl. Malabar Ujung No.1, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

    Kafe yang masih segar karena tak lama dibuka ini memiliki konsep yang sangat menarik. Didalamnya terdapat tempat-tempat yang instagramable, sangat cocok untuk menambahkan potret estetik di akun kalian. Menu yang ada di kafe ini juga sangat cocok dinikmati untuk berbagai kalangan.


4. Maraca Book and Coffe


Alamat:
Jl. Jalak Harupat No.9a, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

    Sesuai dengan namanya, kafe ini mengusung tema kafe buku yang sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai sambil membaca buku maupun mengerjakan tugas. Cafe ini memberikan kesan nyaman dengan berbagai menu yang dapat dinikmati.


    Nah, jadi itu beberapa rekomendasi kafe dengan konsep menarik yang dapat kalian kunjungi di Bogor. Selamat berwisata, Bogorian!

Komentar

Postingan Populer