Film Legendaris Titanic Tayang Kembali di Bioskop!


    Film legendaris Titanic yang diproduksi tahun 1997 dan disutradarai oleh James Cameron kini menjadi perbincangan kembali karena tayang kembali di layar lebar untuk merayakan 25 tahun film tersebut. Film Titanic kali ini merupakan versi remaster dengan format 3D 4K HDR dan frame tinggi, pastinya dengan kualitas tersebut akan mendapatkan pengalaman baru dengan kisah romantis legendaris sambil bernostalgia.
       Film Titanic kembali tayang di layar lebar mulai 10 Februari yang dapat ditemui di bioskop terdekat, film ini juga ditayangkan kembali tepat dengan hari valentine yang sangat cocok untuk menemani hari kasih sayang ini.



    Film Titanic setelah dirilis pertama kali pada tahun 1997 langsung menjuarai box office global pertama sepanjang masa. Film Titanic berhasil memenangkan 11 Academy Awards. Termasuk sebagai Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, Penyutradaraan Seni - Penyutradaraan Set Terbaik, Desain Kostum Terbaik. Pada saat ini Titanic menjadi film terlaris ketiga di dunia.
    Tak hanya itu, Titanic juga memperoleh Skor Drama Asli Terbaik, Lagu Asli Terbaik, Suara Terbaik, Efek Suara Terbaik, Pengeditan dan Efek Visual Terbaik.




Jadi bagaimana, sudah siap bernostalgia dengan film legendaris romansa yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet yang satu ini?

Komentar

Postingan Populer