5 Serial Netflix Menegangkan Yang Wajib Di Tonton!

     Netflix adalah layanan streaming film yang berasal dari berbagai macam layanan. Netflif menawarkan berbagai acara TV pemenang penghargaan, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi di ribuan perangkat yang terhubung ke Internet. Tentunya film-film yang ditayangkan di Netflix merupakan film yang fantastis, didalamnya juga terdapat berbagai film menarik yang sangat menarik dan wajib untuk ditonton. Berikut adalah 5 serial Netflix yang wajib untuk ditonton.


1. Stranger Things

    Bagi penyuka serial sains fiksi yang menegangkan, yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Stranger Things menceritakan perjalanan enam anak yang melawan makhluk misteri penuh dengan keseraman. Serial ini memiliki 4 season dan diberitakan akan terdapat lanjutannya lagi. Meskipun memiliki jumlah season yang banyak, para penggemar Stranger Things masih merasa tidak puas dengan jumlah season yang banyak tersebut. Karena jalan cerita yang disajikan begitu menarik dan menegangkan.


2. Money Heist

    Serial yang satu ini menceritakan mengenai perjalanan para perampok dalam melancarkan aksinya. Para penontonnya dibuat tegang dengan misi perjalanan merampok yang sedang dijalankan. Serial yang satu ini membuat para penontonnya menjadi lupa waktu karena benar-benar tak terasa saking asyiknya menonton serial ini.


3. Alice In Borderland

    Alice In Borderland memiliki jalan cerita mengenai gim. Dimana kita akan diajak merasakan sensasi perjuangan bertahan hidup didalam permainan yang mematikan. Jika kita kalah atau tak bisa menjaga nyawa kita di gim dunia nyata, maka kita hanya kehilangan permainan di gim tersebut. Namun di serial ini nyawa benar-benar menjadi taruhannya.


4. Sweet Home

    Sweet Home mengangkat tema monser yang menegankan. Alur cerita dalam serial ini sangat menarik dan mampu membuat penontonnya menjadi candu. Jumlah serial Sweet Home yag satu ini hanya terdapat 10 episode, dengan masing-masing episodenya selalu membuat penontonnya tegang ketika menantikan apa yang akan terjadi setelahnya.


5.Wednesday


    Serial yang satu ini tak kalah populer dengan serial yang lainnya, baru-baru ini dirilis dan langsung ramai diperbincangkan. Serial Wednesday menceritakan kisah mengenai Wednesday Addams, anak kedua sulung dari Keluarga Addams yang memiliki kemampuan supranatural dengan penampilan yang nyentrik.

Komentar

Postingan Populer