Karen's Diner, Konsep Viral Dengan Konsep Tak Ramah!

Karen's Diner

    Karen's Diner merupakan restoran yang memiliki konsep berkebalikan dengan restoran pada umumnya, dimana para pelanggan akan merasakan pengalaman tidak menyenangkan sehingga membuat para pendatangnya tertantang untuk merasakan pengalaman bersantap di Karen's Diner. Restoran ini pertama kali didirikan di Sydney, Australia pada 2021 oleh Aden Levina dan James Farell. Kini mereka telah membuka cabang di Inggris, Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Indonesia yang termasuk didalamnya.

Potret staf Karen's Diner Jakarta

Alamat:
Karen's Diner cabang Jakarta
Jl. Panglima Polim IX No.15, RW.6, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

    Karen's Diner resmi dibuka pertama kali di Jakarta Selatan pada tanggal 15 Desember 2022 lalu. Restoran ini banyak dibincangkan oleh khalayak umum terutama di sosial media TikTok, dimana para pengunggah video banyak yang merekam restoran unik ini untuk menunjukan pengalaman unik yang dirasakan disana. Sehingga banyak orang yang kemudian mendatangi Karen's Diner untuk merasakan pengalaman restoran tak ramah ini hanya untuk menuntaskan rasa penasarannya.
    Nama Karen's Diner dijelaskan memiliki filosofi yang diambil dari nama Karen yang memiliki sifat buruk, baik sifat pemarah, tidak sabaran, maupun sikap lainnya yang tercerminkan pada para pelayan Karen's Diner. Para stafnya diinstrusikan untuk memberikan pelayanan yang kasar serta mengolok-olok pelanggan ketika berada di restoran tersebut.
    Restoran ini tidak dianjurkan untuk orang yang tidak suka diperlakukan kasar karena di tempat ini pelanggan akan benar-benar diberi perlakuan yang tidak enak, contohnya ketika meminta menu untuk pemesanan, staf Karen's Diner akan memberinya dengan melempar daftar menu tanpa ragu. Kalimat kasar dan kotor akan menemani dari awal sampai akhir.
    Menu yang disediakan di Karen's Diner juga sangat cocok untuk para remaja sekarang, contohnya seperti burger dengan isian daging wagyu, chicken wings, hotdog waffle, kentang, milkshake, cocktail, dan menu lainnya.

Daftar menu Karen's Diner

    Walaupun menuai banyak kontroversi, restoran ini masih memiliki tak sedikit pengunjung yang penasaran akan pengalaman bersantap di restoran tak ramah ini. Restoran ini cocok untuk kalian yang ingin merasakan sensasi baru.

Komentar

Postingan Populer