Cyberlabs, Perusahaan Bandung Yang Berkecimpung Di Dunia Digital Marketing

     Apa itu Cyberlabs?

Kantor Cyberlabs.jpg

    Cyberlabs merupakan perusahaan digital marketing yang berfokus dalam proses konsultasi digital marketing, pembuatan website, pembuatan aplikasi Android, dan juga pembuatan aplikasi IOS. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2014 oleh Ahmad Syarif Hidayatullah yang hingga sekarang semakin berkembang sehingga saat ini sudah dipercayakan serta sudah mendapatkan 800 klien baik itu skala UMKM, perusahaan nasional, hingga perusahaan Internasional. 

    Cyberlabs berlokasikan di Jl. Terusan Mars Utara III No.8D, Manjahlega, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40267. Untuk akses menuju perusahaan cukup mudah dan dapat dijangkau oleh angkutan umum, bisa juga dengan berjalan kaki karena lokasi perusahaan tidak terlalu jauh dari jalan besar. Lingkungan sekitar perusahaan ini cukup untuk kita memiliki kesan yang nyaman, karena kita dapat dengan mudah mengakses berbagai macam kebutuhan, contohnya seperti toko-toko makanan yang begitu banyaknya sehingga kita bisa memilih dengan mudah dari banyaknya varian.

    Suasana didalam perusahaan sangat nyaman, kita bisa mendapatkan banyak fasilitas dengan mudahnya. Penataan ruangan yang menarik mampu memberikan kesan nyaman yang berbeda. Bahkan untuk kesan pertama pun dapat dibuat takjub ketika melihat beberapa ruangan yang di desain dengan kriteria unik.


Ruangan Unik di Cyberlabs,jpg

Ruangan Unik di Cyberlabs.jpg

Untuk info lanjut mengenai Cyberlabs dapat menjelajahi situs https://cyberlabs.co.id/


Komentar

Postingan Populer